Pages

Hello there!

Thursday, January 24, 2013

korban banjir jakarta

Jumlah korban meninggal akibat banjir besar yang melanda Jakarta terus bertambah. Hingga Minggu (20/1), tercatat sudah 20 orang yang tewas akibat bencana alam tersebut.

Data Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta menyebutkan, sejak banjir mulai melanda ibu kota, Selasa (16/1) lalu, hingga kini sudah 20 orang yang kehilangan nyawa. Korban paling banyak berasal dari wilayah Jakarta Barat mencapai delapan orang. Kemudian masing-masing empat orang di Jakarta Timur dan Jakarta Utara, dua orang di Jakarta Pusat, dan dua orang di Jakarta Selatan. "Sampai saat ini sudah 20 orang meninggal akibat banjir," kata Dien Emmawati, Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Minggu (20/1).

Ia mengatakan, tewasnya korban banjir disebabkan beberapa hal seperti tersengat aliran listrik, tenggelam, dan sakit. Selain itu, juga ada bayi prematur yang ditinggal oleh orangtuanya di Kebayoranbaru. Sementara untuk jumlah pasien yang telah tertangani mencapai 21.986 orang.
 salah satu penyebab korban meninggan adalah tersengat arus listrik, adanya korban karena tersengat arus listrik perlu disikapi karena kebanjiran merupakan hal biasa di indonesia dan terjadi hampir diseluruh wilayah indonesia, adalah sangat baik bila dilokasi banjir arus listrik segera diputus

0 comments:

Post a Comment